Rabu, 10 Agustus 2011

Kelompok V (KWU)


KELOMPOK  V
Kelas XI –Agribisnis Perikanan
Nama kelompok
1.      Miril apriansyah
2.      Reza bayu anugrah
3.      M. Firmanudin
4.      Suryadi
5.      Ayu sufi setyowati
6.      Agung hidayat

1. Saya belum termasuk orang yang disiplin.
                Kekurangan saya : saya masih terlambat masuk sekolah dan tidak menghargai waktu. Saya masih cuek terhadap sesuatu  sehigga banyak pekerjaan yang tertinggal.
               
           Usaha saya  : berusaha untuk bangun pagi dan tepat waktu

2. Saya belum termasuk orang yang mandiri.
                Kekurangan saya : saya masih ketergantugan dengan orang lainterutama orang tua. Saya masih bergantung pada teman apabila saya mengalami kesulitan dalam mengerjakan sesuatu .
                Usaha saya : melakukan pekerjaan sendiri walau salah namun hasl pekerjaan sendiri

3. Saya belum termasuk orang yang komitmen
           tinggi
.
                Kekurangan saya : saya belum bisa meyakinkan   diri saya untuk  berkomitmen dalam suau bidang yang saya geluti               
Usaha saya : meyakini diri dan berkomitmen pada bidang tersebut .

4.  Saya belum termasuk orang yang kreatif.
                Kekurangan saya : saya masih meniru karya-karya orang lain.
                                Usaha saya : banyak bertanya kepada teman-teman yang kreatif dalam suatu bidang, kemudian saya gabungkan untk menjadi sebuah karya yang cemerlang.
               



5. Saya belum termasuk orang yang inovatif.
                Kekurangan saya :  sulit untuk memikirkan ide-ide cemerlang karena yang di fikirkan terkadang sudah ada atau sudah di buat oleh orang lain

                Usaha saya : menggabungkan ide-ide teman tuk menjadi karya-karya yang cemerlang
               
6. Saya belum termasuk orang yang jujur.
                Kekurangan saya: masih tidak jujur untuk melindungi diri saya yang membuat kesalahan
                Usaha saya : berusaha untuk jujur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar